Skip to main content

Bolehkah kita memasang video Youtube di blog AdSense?

Apakah Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat membuat website atau blog video dengan video YouTube dan mendapatkan dengan menempatkan iklan AdSense di halaman-halaman? Pelajari YouTube dan kebijakan AdSense tentang menempatkan iklan AdSense pada halaman dengan embedded video YouTube.
Aku akan menutupi pertanyaan lain yang sering diajukan dalam seri kiat blogging ini. Salah satu pertanyaan saya diminta hari ini oleh seorang blogger adalah, apakah Google memungkinkan kita untuk membuat blog dengan tertanam video YouTube dan uang menggunakan AdSense dan iklan lainnya.
Saya mencoba untuk menjelaskan kepadanya bahwa itu tidak terdengar etis untuk membuat blog yang berisi apa-apa tapi banyak video lucu dan hiburan dari YouTube. Dalam hal ini, video tidak diunggah oleh dia tapi dia hanya ingin menanamkan video menarik diposting oleh orang lain. Google memungkinkan embedding video YouTube di situs lain dan bahkan menyediakan berbagai pilihan untuk melakukan hal yang sama. Namun, kebanyakan blogger tidak menyadari bahwa menggunakan video tersebut untuk menghasilkan pendapatan iklan dapat dianggap sebagai pelanggaran istilah mereka penggunaan.
Para blogger yang bertanya tentang YouTube dan kebijakan AdSense tentang mendapatkan penghasilan halaman web dengan video YouTube menunjukkan sekelompok situs yang melakukan apa yang ingin ia lakukan. Mereka blog tidak memiliki konten teks, tetapi telah terdaftar ratusan video lucu, baik disusun dalam kategori dan bagian dengan pilihan untuk mencari dengan kata kunci. Mereka melakukan iklan AdSense untuk menguangkan halaman web mereka dan menurut blogger ini, mereka telah menggunakan AdSense berhasil selama beberapa tahun.
Karena ia tidak yakin dengan jawaban saya, saya memutuskan untuk melakukan sedikit riset untuk menyajikan dirinya ketentuan penggunaan YouTube dan AdSense tentang embedding video YouTube di blog dengan iklan AdSense.
Hal YouTube penggunaan mengenai iklan AdSense pada halaman dengan video tertanam
Beginilah firman YouTube KL:Anda tidak setuju untuk menggunakan Layanan untuk salah satu penggunaan komersial berikut kecuali jika Anda memperoleh persetujuan tertulis sebelumnya YouTube: penjualan iklan, sponsor, atau promosi pada setiap halaman blog-iklan yang diaktifkan atau website yang berisi konten yang disampaikan melalui Layanan, kecuali bahan lain tidak diperoleh dari YouTube muncul pada halaman yang sama dan nilai yang cukup untuk menjadi dasar untuk penjualan tersebut.
Anda dapat membaca syarat penuh di website.So resmi, jelas dari TOS bahwa kita tidak dapat menggunakan iklan AdSense atau iklan lainnya di halaman yang berisi video YouTube, kecuali halaman memiliki konten yang berharga lainnya. Anda tidak dapat mempertimbangkan video sebagai konten berlaku untuk membuatnya memenuhi syarat untuk iklan.
Kebijakan AdSense tentang iklan pada halaman dengan video YouTube
Kebijakan AdSense tidak menyebutkan apa-apa langsung berhubungan dengan video YouTube. Namun, kebijakan hak cipta akan ikut bermain di sini. Berikut adalah kebijakan AdSense mengenai hal yang sama:
"Penerbit AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google pada halaman Web dengan konten yang dilindungi oleh hukum hak cipta kecuali jika mereka memiliki hak hukum yang diperlukan untuk menampilkan konten itu. Ini termasuk situs yang di tampilkan materi berhak cipta, situs hosting file yang dilindungi hak cipta, atau situs yang menyediakan link mengarahkan lalu lintas ke situs yang berisi materi berhak cipta. "
Jika Anda menampilkan iklan AdSense pada halaman dengan tertanam video YouTube, Anda bertanggung jawab untuk memastikan video itu sendiri tidak melanggar kebijakan hak cipta apapun. Ada kemungkinan bahwa seseorang telah memasang video yang melanggar hak cipta orang lain. Anda tidak bisa mengatakan alasan bahwa Anda tidak tahu tentang pelanggaran hak cipta. Sesuai kebijakan AdSense, jika Anda menggunakan iklan pada halaman dengan video yang melanggar hak cipta, akun AdSense Anda akan beresiko.
Kesimpulan
Menurut ketentuan penggunaan YouTube, Anda dapat menggunakan AdSense dan iklan lainnya dalam posting blog Anda hanya jika halaman berisi teks substansial, selain video tertanam. Membuat video blog-iklan yang diaktifkan dengan tertanam video YouTube tanpa konten substansial lainnya adalah pelanggaran kebijakan YouTube.
Jika Anda memiliki blog yang kaya konten dan video embed hanya untuk melengkapi konten Anda, Anda dapat menggunakan iklan, disediakan video sendiri tidak melanggar kebijakan apapun. Sebelum Anda menempatkan iklan pada halaman Anda, tanyakan pertanyaan ini pada diri sendiri - adalah halaman memenuhi syarat untuk iklan bahkan tanpa video? Jika jawabannya adalah "Ya", maka Anda dapat menggunakan iklan AdSense pada halaman dengan video tertanam.
Baca Bagaimana untuk menyelesaikan kursus AdSense dan mendapatkan sertifikat AdSense?

Comments

  1. kalau blog ads saya suda memadai dan akun youtube saya juga di iklankan bolekah saya menggabungkan ads blok dan youtube pada sebua blog.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Add a Subtitle to Blogger Posts

This Blogger tutorial shows you how to easily and quickly add a subtitle to your Blogger posts (Blogspot posts) so that both search engines and readers will have more information about your post. I also discuss the benefits of adding subtitles to Blogger articles. This is an easy tweak to your Blogger blog that anyone can carry out in a couple of minutes. Benefits of Using Subtitles in Posts Adding a subtitle which appears below the title of your post can be both eye catching and informative. For instance a titling schema for this post could be: Title: Add a Subtitle to a Blogger Blog Subtitle: Make Your Posts More Search Engine Friendly and User Friendly If you craft your titles and subtitles carefully you will encourage more targeted readers of your blog as they will be able to see at a glance what your post is about rather than reading the whole article. Your traffic therefore might be slightly less but they will be far more targeted to the content of your site resulting in a

Cara Membuat Blog Sendiri

Cara Membuat Blog Sendiri Menjadi seorang blogger artinya menjadi penulis dan webmaster. Sebagaimana sebagai penulis buku, artikel koran atau hanya sebuah blog inilah Tips Trik Membuat blog dan menjaga semangat ngeblog agar kontinyu. Karena ternyata, ngeblog itu meletihkan dan melelahkan. Perlu enerji cukup, terutama asupan ke otak dan mata. Karena pekerjaan otak ternyata lebih berat dan lebih melelahkan daripada fisik. 1. Bawa Buku Catatan kecil atau Notes kemana pergi. Ketika muncul ide atau ilham jangan tunda, langsung tulis. Kalau ditunda akan lupa. Bukan mudah mau memanggil ingatan yang sudah lewat/lupa. 2. Sewaktu mendapat ide atau ilham tulis Ide Utamanya . Kemudian jabarkan menjadi poin-poin kecil. 3. Ketika online, atau siap menulis artikel, susun sebaik mungkin. Suatu saat kita boleh saja membuat update/perubahan. Namun jangan mengira kita bisa selalu membuat perubahan. Jadi, buatlah artikel sebaik-baiknya sebelum dipublish atau diposting. 4. Buatlah arti

Panjang Maksimum Deskripsi Video Youtube dan Pesan Kesalahan

Ada banyak diskusi di sekitar tentang menambahkan Caption teks ke deskripsi video YouTube Anda. YouTube secara otomatis akan mengkonversi konten audio dari streaming video Anda ke teks biasa - sehingga dapat digunakan untuk teks tertutup. Anda tentu saja harus cek dan edit ini sebagai hasil yang sedikit aneh dari waktu ke waktu! Anda kemudian dapat menambahkan teks keterangan ini untuk deskripsi video YouTube Anda. Sehingga akan diindeks juga oleh mesin pencari. Masalahnya adalah bahwa itu sangat mudah untuk menemukan kesalahan pada YouTube di mana dikatakan bahwa pengaturan video Anda tidak bisa diselamatkan alasan adalah bahwa baik deskripsi terlalu panjang atau berisi karakter ILLEGAL.  Ini adalah pesan kesalahan yang sangat tidak membantu. Oke. YouTube Anda memberitahu bahwa deskripsi terlalu panjang? Atau apakah itu mengandung karakter ilegal? Atau keduanya? Setelah mengalami masalah ini beberapa kali, saya mengatur tentang bereksperimen dan melihat apa yang sejauh deskrip