Skip to main content

20 Manfaat & Keuntungan Terbesar Membuat blog


20 Manfaat & Keuntungan Terbesar Membuat Blog

20 tahun yang lalu, blog tidak ada. Hari ini, ada lebih dari 150 juta dari mereka.

Namun, saya mendapatkan banyak orang terlihat bingung ketika saya memberitahu orang-orang bahwa memiliki sebuah blog adalah hal yang paling penting dalam bisnis, penyebab, atau orang dapat lakukan untuk memajukan online. Meskipun 'blogging' telah memukulnya besar, kebanyakan orang tidak mendapatkan apa yang membuat blogging begitu kuat, membantu, dan bermanfaat.

Untuk mengakhiri itu, saya sudah menyusun daftar 20 manfaat terbesar dari memiliki blog di bawah ini. Jika Anda termasuk yang belum tahu, persiapkan diri untuk menjadi tercerahkan. Jika Anda sudah mulai blog Anda sendiri (seperti yang saya asumsikan banyak dari Anda Penghasilan Harian pembaca) maka Anda dapat mempertimbangkan ini merupakan penegasan dari mengapa Anda melakukan apa yang Anda - dan tempat yang baik untuk mengarahkan orang-orang yang masih berpikir bahwa blog hanya buku harian publik sia-sia.
 
20 Manfaat Terbesar & Keuntungan Membuat Blog
 

# 1 Dapatkan Lebih Baik Kerja

Menurut MediaBistro, profil online sembilan dari sepuluh perusahaan tambang sebelum membuat karyawan baru. Pengusaha ingin mempekerjakan orang-orang yang memiliki pengaruh online yang kuat:

    
"Menentukan pengaruh sangat penting untuk merek karena ini adalah apa yang mendorong kata validasi mulut -. Biasanya metode pemasaran yang paling kuat dan hemat biaya yang tersedia"

    
Mark Schaefer, dari sebuah wawancara di Inc.com

Sederhananya, pengusaha lebih memilih untuk mempekerjakan orang-orang dengan pengaruh positif online dan blogging adalah cara terbaik tunggal untuk mencapai itu.

# 2 Memulai Bisnis Baru

pat-flynnSometimes blog dimulai sebagai hobi hanya untuk menjadi bisnis penuh waktu.

Itulah yang terjadi pada Pat Flynn, yang menciptakan sebuah blog disebut Green Ujian Academy hanya untuk berbagi pikiran dan wawasan pada arsitektur. Ketika Flynn dipecat dari pekerjaannya, ia memutuskan untuk mengambil blog-nya sedikit lebih serius dan sekitar satu tahun kemudian blog telah menjadi $ 100.000 per tahun bisnis.

Tipe yang pertumbuhan tidak khas. Tapi cerita Flynn adalah contoh yang bagus tentang bagaimana sebuah blog sederhana dapat menjadi dasar untuk bisnis yang berkembang jika Anda bersedia untuk berkomitmen untuk itu.


# 3 Dapatkan lebih banyak klien untuk Bisnis Anda yang ada


Website statis tidak menarik banyak klien baru atau pelanggan. Tapi sebuah blog diperbarui secara teratur dapat menghasilkan aliran konstan lead yang baik dari seluruh dunia.

Ketika Anda mempublikasikan posting blog mendalam yang membantu klien potensial / pelanggan memecahkan masalah mereka, mereka datang untuk mempercayai Anda dan menghormati Anda sebagai seorang ahli di lapangan. Jika mereka ingin lebih membantu daripada posting blog dapat menawarkan, maka mereka mungkin tertarik dalam mempekerjakan Anda bisnis.

 
Saya tahu bahwa ini adalah model pendapatan utama Neil Patel untuk Quicksprout dan saya juga sudah menggunakannya untuk efek yang baik untuk bisnis video saya.

# 4 Menjadi Penulis Lebih Baik

Satu-satunya cara untuk menjadi penulis yang lebih baik adalah untuk menulis - halaman dan halaman, hari demi hari.

Tentu saja, itulah yang menghabiskan seorang blogger yang aktif atau waktu dia melakukan.  
Semakin Anda blog, semakin Anda menulis - dan penulis yang lebih baik Anda menjadi.

# 5 Menjadi Penulis Diterbitkan

Bisnis penerbitan tidak apa dulu dan penerbit cenderung daripada sebelumnya untuk mengambil kesempatan pada seorang penulis yang tidak dikenal.

Mereka lebih suka memberikan kontrak untuk seorang penulis dengan built-in penonton dari pembaca -. Dan di sanalah memiliki blog datang di Jadi menjaga sebuah blog tidak hanya cara yang baik untuk menjadi penulis yang lebih baik, mungkin tercepat Anda jalan untuk menjadi penulis diterbitkan.

# 6 Dapatkan Feedback Segera

Seorang penulis harus menunggu bulan antara menyelesaikan nya / bukunya dan membaca ulasan, tapi blogger bisa membaca 'komentar hari yang sama mereka mengklik' pembacanya mempublikasikan '.

Hal ini membuat blogging cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik pada ide yang ingin Anda untuk mengembangkan lebih lanjut. Memiliki perspektif luar dan sedikit kritik konstruktif sangat berharga.

# 7 Pelajari Lebih Tentang Kelompok Orang


Blogger menghabiskan sebagian besar waktu mereka berbagi ide dan wawasan mereka dengan pembaca mereka. Tapi jika Anda mendengarkan, Anda akan menemukan bahwa pembaca Anda berbagi banyak dengan Anda juga.

Saya belajar banyak tentang pembaca atas Penghasilan Harian dari komentar Anda, tweets Anda, dan posting Anda di forum. Informasi yang membantu saya untuk mengetahui apa jenis posting untuk menulis dan saya tahu bahwa itu juga membantu Michael menentukan produk apa untuk mengembangkan yang akan membantu pembacanya paling.

Mengetahui tentang audiens Anda sangat berharga (ini adalah mengapa perusahaan menghabiskan begitu banyak waktu dan uang menguji produk mereka dalam kelompok fokus). Sebagai seorang blogger, mencapai jenis wawasan adalah produk sampingan alami dari Anda rutin sehari-hari.

# 8 Laba Pengaruh


Apa cara terbaik untuk mengubah dunia? Anda bisa menjadi politikus, aktivis, atau relawan.

Atau Anda bisa menjadi seorang blogger. Seorang blogger sukses keuntungan khalayak luas dari orang-orang yang percaya dan menghormati mereka.

# 9 Membangun Diri sebagai Ahli di Bidang Anda

Siapa saja dapat memulai sebuah blog tentang topik apa pun yang mereka suka. Jadi Anda tidak mendapatkan banyak hormat hanya untuk mengatakan, "Saya memiliki website tentang itu."

Tapi seiring waktu, ketika Anda menulis posting lebih banyak dan lebih banyak berbagi keahlian Anda, Anda situs akan berubah dari 'hanya blog lain' menjadi demonstrasi yang kuat dari pengetahuan Anda di lapangan. Ketika seseorang mengunjungi situs Anda dan melihat wawasan Anda sudah berbagi pada subjek, bersama dengan komunitas orang-orang yang menghormati dan mencari wawasan itu, akan menjadi jelas bahwa Anda benar-benar ahli di lapangan.

Menjadi seorang ahli adalah hal yang baik. Anda mungkin mendapatkan pertimbangan untuk karir, penghargaan, atau konsultasi.

# 10 Membangun Suatu Jaringan

a kiyo

    
"Orang terkaya di dunia membangun jaringan.

    
Semua orang mencari pekerjaan. "

    
- Robert Kiyosaki

Memulai sebuah blog adalah cara yang dijamin untuk memperluas jaringan Anda.

Pertama-tama, berharga dan menarik posting blog menarik pembaca yang kemudian akan berkomentar di situs Anda dan mengirim pesan pribadi melalui halaman kontak Anda. Banyak pembaca Anda akan meminta bantuan, tetapi yang lain akan mencari untuk membantu Anda.

Sebuah blog juga merupakan platform yang baik untuk menjangkau orang lain. Banyak tulisan pertama pada Penghasilan Harian adalah wawancara dengan para ahli di 'membuat uang secara online' masyarakat. Dengan setiap wawancara, Michael memperoleh hubungan pribadi dengan orang yang berpengaruh.

# 11 Belajar Keterampilan dalam Permintaan

Platform blogging yang mudah digunakan seperti WordPress telah membuatnya begitu bahwa seseorang tidak perlu memiliki pemahaman pemrograman komputer untuk memulai sebuah blog.

Tapi melalui proses blogging, kebanyakan orang belajar beberapa HTML dan CSS hanya karena lebih mudah untuk melakukan perbaikan minor ke situs Anda sendiri daripada untuk mempekerjakan orang setiap kali. Itu kabar baik karena kefasihan dalam desain web, HTML, CSS dan sangat dihargai keterampilan di hari ini dan usia.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk membunuh seluruh keterampilan terkait blog-lain, seperti desain grafis, optimasi mesin pencari, pemasaran konten, dan pemasaran media sosial.

# 12 Meningkatkan SEO Anda

Pada akhirnya, mesin pencari ingin memberikan hasil yang bermanfaat bagi pengguna mereka. Ketika Anda menulis serangkaian mendalam, artikel berharga sekitar topik, Google mengambil pemberitahuan.

Setiap posting blog berkualitas tinggi yang Anda mempublikasikan merupakan kesempatan lain untuk mendapatkan lalu lintas dari pencarian.

# 13 Email Kumpulkan

Ada banyak pembicaraan tentang media sosial hari ini, tapi email masih merupakan cara yang paling dapat diandalkan untuk berkomunikasi secara online. Orang memeriksa email mereka secara teratur dan mereka terbiasa menerima pembaruan penting.

Mendapatkan seseorang untuk memberikan email utama mereka adalah tidak mudah, tetapi sekali Anda memilikinya Anda memiliki koneksi langsung dengan orang itu. Anda kemudian akan bisa mendapatkan perhatian mereka setiap kali Anda menemukan sesuatu yang Anda pikir akan menguntungkan mereka atau jika ada sesuatu yang penting tentang bisnis Anda atau blog yang ingin Anda untuk memberitahu mereka tentang.

# 14 Tetap Diketahuinya di Bidang Anda

Jika Anda sedang mencari insentif untuk tetap up to date pada semua informasi terbaru tentang topik tertentu, memulai sebuah blog adalah awal. Quest mingguan Anda untuk memasang konten baru akan membawa Anda untuk selalu mencari informasi baru dan berbagi dengan pembaca Anda.

# 15 Jual Suatu Produk

Sebuah blog dapat membuat toko virtual yang besar. Michael telah membuat keberuntungan kecil yang menjual Pop-Up Dominasi Penghasilan Harian dan blogger lain telah menemukan sukses menjual segala sesuatu dari e-buku untuk situs keanggotaan.

# 16 Berbicara dengan Idola Anda

Misteri gitar Mani pertama kali menjadi seorang pengusaha kembali pada tahun 2010 ketika saya membantu Nicholas Tart menyusun buku wawancara dengan 25 pengusaha top muda di dunia.

Salah satu pengusaha kita ingin mewawancarai adalah Joe Penna, AKA Mystery Gitar Man. Seperti saya, ia adalah seorang musisi dan produser video online kreatif. Mendapatkan untuk duduk dan berbicara dengan dia adalah pengalaman inspiratif yang saya akan selalu ingat.

Jika kita tidak punya blog, saya benar-benar yakin kita akan memiliki kredibilitas online untuk Joe untuk mengambil waktu dan duduk dan berbicara dengan saya.

# 17 Express Yourself

Sederhana cukup satu ini: sebuah blog adalah media ekspresif yang dapat berisi kata-kata, gambar, dan suara. Apakah blog Anda adalah urusan bisnis formal atau pribadi "apa-aku makan-untuk-sarapan-ini-pagi" diary, blogging adalah bentuk kuat dari ekspresi diri.

# 18 Bantuan Lainnya

Setiap blog yang baik membantu pembacanya. Penghasilan Harian melakukan hal ini dengan menawarkan informasi gratis tentang bagaimana membuat uang secara online. Blog lain membantu orang menurunkan berat badan, membesarkan anak-anak mereka, dan datang untuk berdamai dengan penyakit yang mengancam jiwa. Namun lain memobilisasi kelompok orang untuk mengambil tindakan dan mengumpulkan uang untuk penyebab penting.

Kekuatan sebuah blog untuk mendidik, menginspirasi, dan membawa orang-orang yang berpikiran sama membuat blogging cara yang bagus untuk membantu orang.

# 19 Membangun Trust Online

Kepercayaan adalah online barang langka dan berharga. Anda tidak dapat membeli kepercayaan. Itu harus diterima dengan menunjukkan komitmen Anda untuk pembaca Anda, waktu dan waktu lagi.

Ternyata, itulah yang blogger yang baik dilakukan dengan secara teratur mem-posting berharga, artikel jujur ​​di blog mereka. Semakin banyak orang yang percaya Anda telah menerima, semakin mudah akan untuk mencapai tujuan Anda secara online.

# 20 Ambil Pengendalian Identitas Online Anda

Apakah Anda orang atau bisnis, mungkin ada banyak informasi tentang Anda secara online. Ketika seseorang mencari Anda online, Anda ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan gambaran yang akurat dan lengkap dari siapa Anda dan apa yang Anda semua tentang.

Memulai blog yang mencakup semua basis adalah cara yang bagus untuk mengontrol identitas online Anda dan memastikan bahwa hasil teratas di Google membuat hak kesan pertama.

The Last Word:

Setelah daftar 20 manfaat terbesar dari memulai dan mempertahankan sebuah blog, saya masih merasa seperti saya telah meninggalkan tak terkatakan banyak. Sebuah blog dapat menjadi lebih dari sekedar cara memajukan kehadiran online Anda; dapat menjadi cara memajukan kehidupan Anda ... platform yang Anda buat yang bisa mendorong Anda maju dalam arah pilihan Anda.

Satu tempat blog Anda dapat membawa Anda tahun ini Yanik Silver Underground Seminar di Washington DC. Dalam kasus anda tidak terjawab itu, Penghasilan Harian akan memberikan diri beasiswa ke acara tersebut untuk sepuluh pengusaha muda layak.

Jika Anda dapat memikirkan manfaat besar untuk blogging yang saya lewatkan, silakan berbagi di bagian komentar di bawah ini. Jika tidak, silakan berbagi posting ini melalui jaringan sosial Anda sehingga orang akan berhenti memberi saya orang-orang tampak bingung ketika saya berbicara tentang pentingnya besar blogging.

Comments

  1. keren juga gan..
    menjadi motivasi nie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya smoga bermanfaat, artikel copas - he he he ...

      Delete
  2. Iya mereka yg datang rata2 bukan untuk klik iklan,informasi yang cepat dan memadai sangat diperlukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Betul. Semoga bisa menyajikan yang terbaik ...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Add a Subtitle to Blogger Posts

This Blogger tutorial shows you how to easily and quickly add a subtitle to your Blogger posts (Blogspot posts) so that both search engines and readers will have more information about your post. I also discuss the benefits of adding subtitles to Blogger articles. This is an easy tweak to your Blogger blog that anyone can carry out in a couple of minutes. Benefits of Using Subtitles in Posts Adding a subtitle which appears below the title of your post can be both eye catching and informative. For instance a titling schema for this post could be: Title: Add a Subtitle to a Blogger Blog Subtitle: Make Your Posts More Search Engine Friendly and User Friendly If you craft your titles and subtitles carefully you will encourage more targeted readers of your blog as they will be able to see at a glance what your post is about rather than reading the whole article. Your traffic therefore might be slightly less but they will be far more targeted to the content of your site resulting in a

Cara Membuat Blog Sendiri

Cara Membuat Blog Sendiri Menjadi seorang blogger artinya menjadi penulis dan webmaster. Sebagaimana sebagai penulis buku, artikel koran atau hanya sebuah blog inilah Tips Trik Membuat blog dan menjaga semangat ngeblog agar kontinyu. Karena ternyata, ngeblog itu meletihkan dan melelahkan. Perlu enerji cukup, terutama asupan ke otak dan mata. Karena pekerjaan otak ternyata lebih berat dan lebih melelahkan daripada fisik. 1. Bawa Buku Catatan kecil atau Notes kemana pergi. Ketika muncul ide atau ilham jangan tunda, langsung tulis. Kalau ditunda akan lupa. Bukan mudah mau memanggil ingatan yang sudah lewat/lupa. 2. Sewaktu mendapat ide atau ilham tulis Ide Utamanya . Kemudian jabarkan menjadi poin-poin kecil. 3. Ketika online, atau siap menulis artikel, susun sebaik mungkin. Suatu saat kita boleh saja membuat update/perubahan. Namun jangan mengira kita bisa selalu membuat perubahan. Jadi, buatlah artikel sebaik-baiknya sebelum dipublish atau diposting. 4. Buatlah arti

Panjang Maksimum Deskripsi Video Youtube dan Pesan Kesalahan

Ada banyak diskusi di sekitar tentang menambahkan Caption teks ke deskripsi video YouTube Anda. YouTube secara otomatis akan mengkonversi konten audio dari streaming video Anda ke teks biasa - sehingga dapat digunakan untuk teks tertutup. Anda tentu saja harus cek dan edit ini sebagai hasil yang sedikit aneh dari waktu ke waktu! Anda kemudian dapat menambahkan teks keterangan ini untuk deskripsi video YouTube Anda. Sehingga akan diindeks juga oleh mesin pencari. Masalahnya adalah bahwa itu sangat mudah untuk menemukan kesalahan pada YouTube di mana dikatakan bahwa pengaturan video Anda tidak bisa diselamatkan alasan adalah bahwa baik deskripsi terlalu panjang atau berisi karakter ILLEGAL.  Ini adalah pesan kesalahan yang sangat tidak membantu. Oke. YouTube Anda memberitahu bahwa deskripsi terlalu panjang? Atau apakah itu mengandung karakter ilegal? Atau keduanya? Setelah mengalami masalah ini beberapa kali, saya mengatur tentang bereksperimen dan melihat apa yang sejauh deskrip