Jadi Anda ingin mengirimkan lalu lintas dibayar ke situs web Anda? Itu hebat! Mengingat
jumlah suara digital online hari ini, memperluas kampanye pemasaran
digital Anda dengan menempatkan pesan Anda langsung di depan audiens
target Anda dengan iklan berbayar adalah teknik yang kuat, dan Anda akan
menemukan bahwa Google AdWords membuatnya mudah untuk bangun dan
berjalan dengan pendekatan ini.Sayangnya, meskipun, hanya karena itu mudah untuk membuka akun Adwords
tidak berarti bahwa itu mudah untuk menghasilkan return positif atas
investasi menggunakan layanan ini.Terkait: 10 Cara untuk Meningkatkan Hasil Menggunakan Google AdWords
Banyak pay-per-klik (PPC) pengiklan mulai dengan niat baik, tapi pengalaman yang terbatas. Akibatnya, mereka mengalami kesalahan umum yang dapat menyakiti profitabilitas kampanye. Jika kampanye awal Anda telah menghasilkan hasil loyo, membaca kesalahan berikut dan solusi untuk meningkatkan PPC ROI Anda:
1. Target kata kunci yang terlalu luasBerikut newsflash a: ". Sepatu wanita" jika Anda seorang pengiklan baru, Anda mungkin tidak akan pernah dapat tawaran jalan ke posisi teratas untuk kata kunci luas seperti Bahkan jika Anda melakukannya, Anda akan menjadi membayar begitu banyak untuk hak istimewa itu, kecuali jika Anda Zappos, itu tidak mungkin pendapatan Anda dihasilkan akan membenarkan biaya Anda.Sebaliknya, mulai kampanye AdWords dengan kelompok-kelompok dari lima sampai 10 kata kunci ekor panjang - sebaiknya mereka yang telah diidentifikasi sebagai kandidat baik dari data yang ditemukan di akun Google Analytics atau Google Webmaster Tools Anda. Memperluas kampanye dengan kata kunci yang lebih luas hanya karena Anda mampu membuktikan ROI yang positif dengan permintaan entry-level ini.2. Puting terlalu banyak kata kunci dalam grup iklanDalam dunia yang ideal, Anda akan membuat halaman arahan yang unik dan iklan PPC untuk setiap kata kunci yang Anda targetkan, sehingga pengalaman pengguna Anda adalah laser bertarget mungkin. Tapi karena tidak ada yang memiliki banyak waktu ini, menempel grup iklan hanya lima sampai 10 kata kunci untuk memulai, seperti yang disebutkan di atas. Melakukan hal ini akan mencegah Anda memaksa terlalu banyak kata-kata yang tidak terkait dan frase untuk menggunakan iklan yang sama dan halaman arahan.3. Menjalankan iklan di "mencari jaringan dengan layar pilih" jenis kampanyeGoogle mencoba untuk mendorong kombinasi ini jenis kampanye, tetapi kenyataannya adalah bahwa AdWord penelusuran dan display format memerlukan pendekatan iklan yang berbeda. Tetap untuk mencari, tampilan atau keduanya, tetapi pastikan iklan yang Anda buat praktik terbaik follow industri diterima untuk setiap gaya kampanye individu.4. Mengirim lalu lintas langsung ke beranda AndaSetiap pengunjung Anda aman melalui iklan PPC harus berakhir pada halaman arahan yang dirancang untuk menjadi seperti menarik dan menarik mungkin untuk nya kepentingan. Jika, sebaliknya, Anda hanya drop pengunjung ke situs Anda, Anda membuat mereka bekerja untuk menemukan informasi yang mereka inginkan, yang mengarah ke tingkat bouncing lebih tinggi, kehilangan peluang konversi dan biaya iklan yang tidak perlu.Ya, itu adalah lebih banyak pekerjaan sedikit untuk kerajinan halaman kustom arahan untuk kampanye PPC Anda, tetapi hasilnya sepadan dengan usaha. Alat seperti Unbounce dan LeadPages membuat proses sekejap.Terkait: Ini Mudah Spy pada Pesaing Anda Terletak dan Gratis5. Tidak termasuk kata kunci negatifMisalkan Anda menjalankan situs yang menjual sepatu desainer perempuan. Tergantung pada jenis pencocokan yang Anda gunakan, kampanye AdWords untuk "sepatu wanita" bisa muncul untuk frasa mulai dari "desainer sepatu wanita" untuk "sepatu wanita murah ini."Karena setiap kali klik biaya uang Anda - dan karena pengunjung mencari query "murah sepatu wanita" tidak mungkin untuk berubah menjadi pembeli untuk Anda - menambahkan kata kunci negatif "-murah" untuk kampanye Anda akan terus kickers ban tersebut pergi.6. Tidak berputar menampilkan variasi iklan secara merataJika Anda membuat lebih dari satu variasi iklan (yang Anda harus, untuk tujuan pengujian split), default Google adalah untuk melayani sampai iklan itu percaya akan tampil lebih baik lebih sering. Sementara ini mungkin membantu keseluruhan ROI kampanye, itu tidak akan memberikan tes split adil karena frekuensi menampilkan variasi iklan Anda bahkan tidak.Untuk mencegah hal ini terjadi, kepala ke bagian "Settings" dari akun AdWords, kemudian klik pada Ada, Anda akan menemukan empat opsi rotasi iklan "Advanced Settings.": "Mengoptimalkan klik," "Optimalkan Konversi," " Putar Merata "dan" memutar Tidak terbatas. "Pilih" Putar Tidak terbatas "pilihan untuk menyimpan data Anda bersih.7. Tidak mengukur ROIJika Anda menjalankan kampanye AdWords tanpa mekanisme untuk menentukan klik dibayar Anda mengkonversi menjadi pelanggan, Anda hampir pasti membuang-buang uang pada lalu lintas berkualitas buruk. Pelacakan konversi yang masuk saluran penjualan Anda dari AdWords klik dan pergi untuk menjadi pelanggan yang membayar akan menunjukkan cara untuk fokus belanja iklan Anda di masa depan, yang kampanye harus menggenjot produksinya dan grup iklan atau kata kunci yang harus turun seluruhnya.Melacak konversi di situs Anda mengharuskan Anda untuk pertama mendefinisikan saluran penjualan Anda dan kemudian menginstal sebuah pixel pelacakan AdWords atau menyiapkan sasaran Google Analytics di situs Anda. Ini sedikit lebih rumit dari sekedar menjalankan kampanye tanpa pelacakan konversi, tetapi mengambil langkah-langkah adalah satu-satunya cara nyata untuk mengetahui apakah kampanye Anda membayar dengan ROI yang positif.Apa AdWords lainnya kesalahan telah perusahaan Anda dibuat? Berbagi pengalaman dengan meninggalkan komentar di bawah ini!
Banyak pay-per-klik (PPC) pengiklan mulai dengan niat baik, tapi pengalaman yang terbatas. Akibatnya, mereka mengalami kesalahan umum yang dapat menyakiti profitabilitas kampanye. Jika kampanye awal Anda telah menghasilkan hasil loyo, membaca kesalahan berikut dan solusi untuk meningkatkan PPC ROI Anda:
1. Target kata kunci yang terlalu luasBerikut newsflash a: ". Sepatu wanita" jika Anda seorang pengiklan baru, Anda mungkin tidak akan pernah dapat tawaran jalan ke posisi teratas untuk kata kunci luas seperti Bahkan jika Anda melakukannya, Anda akan menjadi membayar begitu banyak untuk hak istimewa itu, kecuali jika Anda Zappos, itu tidak mungkin pendapatan Anda dihasilkan akan membenarkan biaya Anda.Sebaliknya, mulai kampanye AdWords dengan kelompok-kelompok dari lima sampai 10 kata kunci ekor panjang - sebaiknya mereka yang telah diidentifikasi sebagai kandidat baik dari data yang ditemukan di akun Google Analytics atau Google Webmaster Tools Anda. Memperluas kampanye dengan kata kunci yang lebih luas hanya karena Anda mampu membuktikan ROI yang positif dengan permintaan entry-level ini.2. Puting terlalu banyak kata kunci dalam grup iklanDalam dunia yang ideal, Anda akan membuat halaman arahan yang unik dan iklan PPC untuk setiap kata kunci yang Anda targetkan, sehingga pengalaman pengguna Anda adalah laser bertarget mungkin. Tapi karena tidak ada yang memiliki banyak waktu ini, menempel grup iklan hanya lima sampai 10 kata kunci untuk memulai, seperti yang disebutkan di atas. Melakukan hal ini akan mencegah Anda memaksa terlalu banyak kata-kata yang tidak terkait dan frase untuk menggunakan iklan yang sama dan halaman arahan.3. Menjalankan iklan di "mencari jaringan dengan layar pilih" jenis kampanyeGoogle mencoba untuk mendorong kombinasi ini jenis kampanye, tetapi kenyataannya adalah bahwa AdWord penelusuran dan display format memerlukan pendekatan iklan yang berbeda. Tetap untuk mencari, tampilan atau keduanya, tetapi pastikan iklan yang Anda buat praktik terbaik follow industri diterima untuk setiap gaya kampanye individu.4. Mengirim lalu lintas langsung ke beranda AndaSetiap pengunjung Anda aman melalui iklan PPC harus berakhir pada halaman arahan yang dirancang untuk menjadi seperti menarik dan menarik mungkin untuk nya kepentingan. Jika, sebaliknya, Anda hanya drop pengunjung ke situs Anda, Anda membuat mereka bekerja untuk menemukan informasi yang mereka inginkan, yang mengarah ke tingkat bouncing lebih tinggi, kehilangan peluang konversi dan biaya iklan yang tidak perlu.Ya, itu adalah lebih banyak pekerjaan sedikit untuk kerajinan halaman kustom arahan untuk kampanye PPC Anda, tetapi hasilnya sepadan dengan usaha. Alat seperti Unbounce dan LeadPages membuat proses sekejap.Terkait: Ini Mudah Spy pada Pesaing Anda Terletak dan Gratis5. Tidak termasuk kata kunci negatifMisalkan Anda menjalankan situs yang menjual sepatu desainer perempuan. Tergantung pada jenis pencocokan yang Anda gunakan, kampanye AdWords untuk "sepatu wanita" bisa muncul untuk frasa mulai dari "desainer sepatu wanita" untuk "sepatu wanita murah ini."Karena setiap kali klik biaya uang Anda - dan karena pengunjung mencari query "murah sepatu wanita" tidak mungkin untuk berubah menjadi pembeli untuk Anda - menambahkan kata kunci negatif "-murah" untuk kampanye Anda akan terus kickers ban tersebut pergi.6. Tidak berputar menampilkan variasi iklan secara merataJika Anda membuat lebih dari satu variasi iklan (yang Anda harus, untuk tujuan pengujian split), default Google adalah untuk melayani sampai iklan itu percaya akan tampil lebih baik lebih sering. Sementara ini mungkin membantu keseluruhan ROI kampanye, itu tidak akan memberikan tes split adil karena frekuensi menampilkan variasi iklan Anda bahkan tidak.Untuk mencegah hal ini terjadi, kepala ke bagian "Settings" dari akun AdWords, kemudian klik pada Ada, Anda akan menemukan empat opsi rotasi iklan "Advanced Settings.": "Mengoptimalkan klik," "Optimalkan Konversi," " Putar Merata "dan" memutar Tidak terbatas. "Pilih" Putar Tidak terbatas "pilihan untuk menyimpan data Anda bersih.7. Tidak mengukur ROIJika Anda menjalankan kampanye AdWords tanpa mekanisme untuk menentukan klik dibayar Anda mengkonversi menjadi pelanggan, Anda hampir pasti membuang-buang uang pada lalu lintas berkualitas buruk. Pelacakan konversi yang masuk saluran penjualan Anda dari AdWords klik dan pergi untuk menjadi pelanggan yang membayar akan menunjukkan cara untuk fokus belanja iklan Anda di masa depan, yang kampanye harus menggenjot produksinya dan grup iklan atau kata kunci yang harus turun seluruhnya.Melacak konversi di situs Anda mengharuskan Anda untuk pertama mendefinisikan saluran penjualan Anda dan kemudian menginstal sebuah pixel pelacakan AdWords atau menyiapkan sasaran Google Analytics di situs Anda. Ini sedikit lebih rumit dari sekedar menjalankan kampanye tanpa pelacakan konversi, tetapi mengambil langkah-langkah adalah satu-satunya cara nyata untuk mengetahui apakah kampanye Anda membayar dengan ROI yang positif.Apa AdWords lainnya kesalahan telah perusahaan Anda dibuat? Berbagi pengalaman dengan meninggalkan komentar di bawah ini!
Comments
Post a Comment