Skip to main content

7 Kesalahan Umum Dibuat Perusahaan Dengan Google AdWords

Jadi Anda ingin mengirimkan lalu lintas dibayar ke situs web Anda? Itu hebat! Mengingat jumlah suara digital online hari ini, memperluas kampanye pemasaran digital Anda dengan menempatkan pesan Anda langsung di depan audiens target Anda dengan iklan berbayar adalah teknik yang kuat, dan Anda akan menemukan bahwa Google AdWords membuatnya mudah untuk bangun dan berjalan dengan pendekatan ini.Sayangnya, meskipun, hanya karena itu mudah untuk membuka akun Adwords tidak berarti bahwa itu mudah untuk menghasilkan return positif atas investasi menggunakan layanan ini.Terkait: 10 Cara untuk Meningkatkan Hasil Menggunakan Google AdWords

Banyak pay-per-klik (PPC) pengiklan mulai dengan niat baik, tapi pengalaman yang terbatas. Akibatnya, mereka mengalami kesalahan umum yang dapat menyakiti profitabilitas kampanye. Jika kampanye awal Anda telah menghasilkan hasil loyo, membaca kesalahan berikut dan solusi untuk meningkatkan PPC ROI Anda:

1. Target kata kunci yang terlalu luasBerikut newsflash a: ". Sepatu wanita" jika Anda seorang pengiklan baru, Anda mungkin tidak akan pernah dapat tawaran jalan ke posisi teratas untuk kata kunci luas seperti Bahkan jika Anda melakukannya, Anda akan menjadi membayar begitu banyak untuk hak istimewa itu, kecuali jika Anda Zappos, itu tidak mungkin pendapatan Anda dihasilkan akan membenarkan biaya Anda.Sebaliknya, mulai kampanye AdWords dengan kelompok-kelompok dari lima sampai 10 kata kunci ekor panjang - sebaiknya mereka yang telah diidentifikasi sebagai kandidat baik dari data yang ditemukan di akun Google Analytics atau Google Webmaster Tools Anda. Memperluas kampanye dengan kata kunci yang lebih luas hanya karena Anda mampu membuktikan ROI yang positif dengan permintaan entry-level ini.2. Puting terlalu banyak kata kunci dalam grup iklanDalam dunia yang ideal, Anda akan membuat halaman arahan yang unik dan iklan PPC untuk setiap kata kunci yang Anda targetkan, sehingga pengalaman pengguna Anda adalah laser bertarget mungkin. Tapi karena tidak ada yang memiliki banyak waktu ini, menempel grup iklan hanya lima sampai 10 kata kunci untuk memulai, seperti yang disebutkan di atas. Melakukan hal ini akan mencegah Anda memaksa terlalu banyak kata-kata yang tidak terkait dan frase untuk menggunakan iklan yang sama dan halaman arahan.3. Menjalankan iklan di "mencari jaringan dengan layar pilih" jenis kampanyeGoogle mencoba untuk mendorong kombinasi ini jenis kampanye, tetapi kenyataannya adalah bahwa AdWord penelusuran dan display format memerlukan pendekatan iklan yang berbeda. Tetap untuk mencari, tampilan atau keduanya, tetapi pastikan iklan yang Anda buat praktik terbaik follow industri diterima untuk setiap gaya kampanye individu.4. Mengirim lalu lintas langsung ke beranda AndaSetiap pengunjung Anda aman melalui iklan PPC harus berakhir pada halaman arahan yang dirancang untuk menjadi seperti menarik dan menarik mungkin untuk nya kepentingan. Jika, sebaliknya, Anda hanya drop pengunjung ke situs Anda, Anda membuat mereka bekerja untuk menemukan informasi yang mereka inginkan, yang mengarah ke tingkat bouncing lebih tinggi, kehilangan peluang konversi dan biaya iklan yang tidak perlu.Ya, itu adalah lebih banyak pekerjaan sedikit untuk kerajinan halaman kustom arahan untuk kampanye PPC Anda, tetapi hasilnya sepadan dengan usaha. Alat seperti Unbounce dan LeadPages membuat proses sekejap.Terkait: Ini Mudah Spy pada Pesaing Anda Terletak dan Gratis5. Tidak termasuk kata kunci negatifMisalkan Anda menjalankan situs yang menjual sepatu desainer perempuan. Tergantung pada jenis pencocokan yang Anda gunakan, kampanye AdWords untuk "sepatu wanita" bisa muncul untuk frasa mulai dari "desainer sepatu wanita" untuk "sepatu wanita murah ini."Karena setiap kali klik biaya uang Anda - dan karena pengunjung mencari query "murah sepatu wanita" tidak mungkin untuk berubah menjadi pembeli untuk Anda - menambahkan kata kunci negatif "-murah" untuk kampanye Anda akan terus kickers ban tersebut pergi.6. Tidak berputar menampilkan variasi iklan secara merataJika Anda membuat lebih dari satu variasi iklan (yang Anda harus, untuk tujuan pengujian split), default Google adalah untuk melayani sampai iklan itu percaya akan tampil lebih baik lebih sering. Sementara ini mungkin membantu keseluruhan ROI kampanye, itu tidak akan memberikan tes split adil karena frekuensi menampilkan variasi iklan Anda bahkan tidak.Untuk mencegah hal ini terjadi, kepala ke bagian "Settings" dari akun AdWords, kemudian klik pada Ada, Anda akan menemukan empat opsi rotasi iklan "Advanced Settings.": "Mengoptimalkan klik," "Optimalkan Konversi," " Putar Merata "dan" memutar Tidak terbatas. "Pilih" Putar Tidak terbatas "pilihan untuk menyimpan data Anda bersih.7. Tidak mengukur ROIJika Anda menjalankan kampanye AdWords tanpa mekanisme untuk menentukan klik dibayar Anda mengkonversi menjadi pelanggan, Anda hampir pasti membuang-buang uang pada lalu lintas berkualitas buruk. Pelacakan konversi yang masuk saluran penjualan Anda dari AdWords klik dan pergi untuk menjadi pelanggan yang membayar akan menunjukkan cara untuk fokus belanja iklan Anda di masa depan, yang kampanye harus menggenjot produksinya dan grup iklan atau kata kunci yang harus turun seluruhnya.Melacak konversi di situs Anda mengharuskan Anda untuk pertama mendefinisikan saluran penjualan Anda dan kemudian menginstal sebuah pixel pelacakan AdWords atau menyiapkan sasaran Google Analytics di situs Anda. Ini sedikit lebih rumit dari sekedar menjalankan kampanye tanpa pelacakan konversi, tetapi mengambil langkah-langkah adalah satu-satunya cara nyata untuk mengetahui apakah kampanye Anda membayar dengan ROI yang positif.Apa AdWords lainnya kesalahan telah perusahaan Anda dibuat? Berbagi pengalaman dengan meninggalkan komentar di bawah ini!

Comments

Popular posts from this blog

How to Add a Subtitle to Blogger Posts

This Blogger tutorial shows you how to easily and quickly add a subtitle to your Blogger posts (Blogspot posts) so that both search engines and readers will have more information about your post. I also discuss the benefits of adding subtitles to Blogger articles. This is an easy tweak to your Blogger blog that anyone can carry out in a couple of minutes. Benefits of Using Subtitles in Posts Adding a subtitle which appears below the title of your post can be both eye catching and informative. For instance a titling schema for this post could be: Title: Add a Subtitle to a Blogger Blog Subtitle: Make Your Posts More Search Engine Friendly and User Friendly If you craft your titles and subtitles carefully you will encourage more targeted readers of your blog as they will be able to see at a glance what your post is about rather than reading the whole article. Your traffic therefore might be slightly less but they will be far more targeted to the content of your site resulting in a

Cara Membuat Blog Sendiri

Cara Membuat Blog Sendiri Menjadi seorang blogger artinya menjadi penulis dan webmaster. Sebagaimana sebagai penulis buku, artikel koran atau hanya sebuah blog inilah Tips Trik Membuat blog dan menjaga semangat ngeblog agar kontinyu. Karena ternyata, ngeblog itu meletihkan dan melelahkan. Perlu enerji cukup, terutama asupan ke otak dan mata. Karena pekerjaan otak ternyata lebih berat dan lebih melelahkan daripada fisik. 1. Bawa Buku Catatan kecil atau Notes kemana pergi. Ketika muncul ide atau ilham jangan tunda, langsung tulis. Kalau ditunda akan lupa. Bukan mudah mau memanggil ingatan yang sudah lewat/lupa. 2. Sewaktu mendapat ide atau ilham tulis Ide Utamanya . Kemudian jabarkan menjadi poin-poin kecil. 3. Ketika online, atau siap menulis artikel, susun sebaik mungkin. Suatu saat kita boleh saja membuat update/perubahan. Namun jangan mengira kita bisa selalu membuat perubahan. Jadi, buatlah artikel sebaik-baiknya sebelum dipublish atau diposting. 4. Buatlah arti

Panjang Maksimum Deskripsi Video Youtube dan Pesan Kesalahan

Ada banyak diskusi di sekitar tentang menambahkan Caption teks ke deskripsi video YouTube Anda. YouTube secara otomatis akan mengkonversi konten audio dari streaming video Anda ke teks biasa - sehingga dapat digunakan untuk teks tertutup. Anda tentu saja harus cek dan edit ini sebagai hasil yang sedikit aneh dari waktu ke waktu! Anda kemudian dapat menambahkan teks keterangan ini untuk deskripsi video YouTube Anda. Sehingga akan diindeks juga oleh mesin pencari. Masalahnya adalah bahwa itu sangat mudah untuk menemukan kesalahan pada YouTube di mana dikatakan bahwa pengaturan video Anda tidak bisa diselamatkan alasan adalah bahwa baik deskripsi terlalu panjang atau berisi karakter ILLEGAL.  Ini adalah pesan kesalahan yang sangat tidak membantu. Oke. YouTube Anda memberitahu bahwa deskripsi terlalu panjang? Atau apakah itu mengandung karakter ilegal? Atau keduanya? Setelah mengalami masalah ini beberapa kali, saya mengatur tentang bereksperimen dan melihat apa yang sejauh deskrip